Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kerukunan Keluarga Kisaran Nyatakan Dukungan ke Soerya-Ansar
Oleh : Roni Ginting
Senin | 09-11-2015 | 10:44 WIB
soerya-kkk.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Cagub Soerya Respationo saat berbicara di depan Kerukunan Keluarga Kisaran, Minggu kemarin.

BATAMTODAY.COM, Batam - Kerukunan Keluarga Kisaran (K3), Kabupaten Asahan, Sumatera Utara di Kepri sepakat mendukung pasangan calon Gubernur Kepri nomor urut dua Soerya Respationo dan Ansar Ahmad. Selama ini Soerya kerap memberikan perhatian dan sumbangsih pemikiran kepada Kerukunan Keluarga Kisaran.

"Mengapa K3 mendukung Pak Soerya? Karena selama ini Pak Soerya dekat dengan kita. Beliau selalu mensupport tidak hanya ketika pilkada saja, tapi setiap hari," kata ketua panitia pesta rakyat Kerukunan Keluarga Kisaran, Husrinaldy, di Tanjungpinggir, Minggu (8/11/2015).

Untuk itu, dia mengimbau kepada seluruh anggotanya untuk sama-sama memenangkan pasangan Soerya-Ansar Untuk Kepri Hebat (SAH) dalam kompetisi Pilgub 2015 kali ini. "Selama ini, baik Soerya dan Ansar telah banyak bekerja untuk masyarakat Kepri," kata 

Berbagai pembangunan fisik hingga pemberantasan kemiskinan menjadi fokus utama Soerya dan Ansar saat menjabat sebagai Wakil Gubernur dan Bupati Bintan. Dan yang tak kalah pentingnya, keduanya memiliki komitmen hidup jujur dan bersih bebas korupsi.

Atas dasar-dasar itulah, Ia meminta kepada Ikabsu sebagai induk dari K3 untuk segera mengeluarkan arah dukungan dalam Pilgub nanti. 

"Kami meminta kepada Ikabsu untuk segera mengeluarkan keputusan arah dan dukungan dalam Pilgub nanti. Kami akan menyampaikan aspirasi kami mendukung calon Gubernur Kepri nomor urut dua Soerya dan Ansar," tegasnya.

Sementara itu, Soerya yang mendapat dukungan bersukur atas dukungan dan kepercayaan itu. "Melalui kesempatan yang berbahagia ini, Saya mohon doa dan restu, karena saya dan Pak Ansar akan mencalonkan menjadi Gubernur Kepri," kata Soerya.

Ia juga memuji kekompakan masyarakat Kisaran di Batam yang tetap kompak. Ia berharap pilkada nanti tidak merusak kekompakan dari mereka. 

"Pilihan boleh berbeda, tapi jangan sampai merusak kekompakan kita," harap Soerya.

Dalam acara pesta rakyat ini, Soerya didampingi ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, anggota DPRD Kepri Saproni. Sedangkan dari DPRD Kota Batam hadir Budi Mardiyanto.

Editor: Dodo