Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tanjungpinang Pos Pertahankan Gelar Juara Futsal B'right PLN Batam Cup 2015
Oleh : Ahmad Rohmadi
Sabtu | 07-11-2015 | 16:12 WIB
juara-1-futsal-pln.jpg Honda-Batam
Corporate Communication B'right PLN Batam, Rudi Antono menyerahkan piala kepada tim Tanjungpinang Pos yang mempertahankan gelar juara turnamen futsal B'right PLN Batam Cup 2015. (Foto: Ahmad Rohmadi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tanjungpinang Pos akhirnya memastikan menjadi juara sekaligus mempertahankan gelar setelah berhasil menumbangkan tim B'right PLN Batam pada turnamen futsal antar media "B'right PLN Batam Cup 2015".

Juara pada turnamen kali ini merupakan juara yang ketiga kalinya bagi Tanjungpinang Pos setelah pada turnemen di tahun sebelumnya juga keluar menjadi juara.

Pertandingan berlangsung sengit dimana kedua tim sama-sama saling balas gol pada babak pertama dengan skor akhir 2-2, namun pada babak ke dua Tanjungpianang Pos langsung tampil menyerang hingga akhirnya menang 5-3.

Untuk posisi ketiga jatuh di tangan Haluan Kepri setelah mampu mengalahkan tim dari Batam Pos. Baca: 12 Tim Berlaga di Turnamen Futsal B'right PLN Batam 2015

Usai pertandingan, Corporate Communication B'right PLN Batam, Rudi Antono menyampaikan masing-masing juara mendapatkan uang binaan serta piala pernghargaan

Juara 1 mendapatkan Rp 3 juta, juara II mendapatkan Rp 2 juta dan juara 3 Rp 1 juta.  Sedangkan top skore yang diraih oleh pemain Tanjungpinang Pos, Berto mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 500 ribu.

"Selamat buat Tanjungpinang Pos dan piala bergilirnya sekarang sudah menjadi piala tetap," kata Rudi saat memberi sambutan di Lapangan M-United, Sabtu (7/11/2015).

Rudi juga menyampaikan bahwa turnamen futsal "B'right PLN Batam 2016" akan diselenggarakan di Tanjungpinang dan Tanjungpinang Pos bertindak sebagai tuan rumah.

Editor: Dodo