Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

12 Tim Berlaga di Turnamen Futsal B'right PLN Batam 2015
Oleh : Ahmad Rohmadi
Jum'at | 06-11-2015 | 10:36 WIB
futsal-pln.jpg Honda-Batam
Manajer tim Tanjungpinang Pos menyerahkan piala bergilir kepada Direktur Operasional B'right PLN Batam, Tagor EB. Sidjabat untuk diperebutkan kembali tahun ini. 

BATAMTODAY.COM, Batam - B'right PLN Batam menggandeng Batam Today mengadakan turnamen futsal antar media "B'right PLN Batam Cup 2015" dalam bersempena dengan hari ulang tahun PLN Batam ke-15 dan Hari Listrik Nasional ke-70.

Direktur Operasi B'right PLN Batam, Tagor EB. Sidjabat mengatakan acara tersebut juga merupakan ajang silaturahmi antara media dengan B'right PLN Batam.

"Turmamen ini diselenggarakan sudah yang keempat kali," kata Tagor saat membuka acara futsal di Lapangan M-United, Batam Centre, Jumat (6/11/2015).

Dalam kesempatan itu, Tagor juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Batam Today dimana pada 24 November mendatang juga bertepatan dengan hari ulang tahun ke-10.

"Selamat ulang tahun Batam Today, kita sama-sama ulang tahun," katanya

Selain itu Tagor juga menjelaskan B'right PLN Batam akan meresmikan interkoneksi listrik dari Pulau Batam ke Bintan yang akan diselenggarakan pada 10 November mendatang.

Sementara, Redaktur Senior Batam Today, Saibansah Dardani yang menyampaiksn ucapan terimakasih kepada B'right PLN Batam yang telah percaya kepada media online pertama di Kepri itu untuk menjadi panitia penyelenggara.

Dengan diadakan turnamen futsal tersebut, Saiban juga berharap kerjasama antara media dengan B'right PLN Batam bisa menambah mempererat hubungan keduanya.

"Selamat ulang tahun B'right PLN Batam yang ke 15. Limabelas tahun sudah PLN Batatm menerangi kota kita ini. Bersama dengan ini Batam Today juga ulang tahun ke 10 karena sama-sama ulang tahu mari kita saling mengucapkan," katanya.

Turnamen futsal kali ini diikuti oleh 12 tim dari media yang ada di Kepri, yaitu Batam Today, Batam Pos, Tribun Batam, Koran Sindo Batam, Bintan News, Tanjungpinang Pos, Haluan Kepri, Pos Metro, IJTI dan juga dari tuan rumah PLN Batam yang menurunkan dua tim.

Editor: Dodo