Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Denise Richards Investasi Implan Payudara
Oleh : sn
Kamis | 28-07-2011 | 16:13 WIB

BATAM, batamtoday - Denise Richards mengaku bahagia dengan payudaranya yang besar. Bermula dari keperluannya memenuhi peran dalam akting film, ia kini menikmati payudaranya yang gede berukuran cup D.

Ceritanya, untuk berperan sebagai wanita penggoda dengan ukuran payudara besar dalam film 'Wild Things', Denise mengaku perlu melakukan operasi pembesaran payudara. Dan, film yang diputar pada 1998 itu pun membuat orang terpana melihat salah satu adegan Denise: mengenakan baju renang transparan dan keluar dari kolam renang.

Hanya saja, Denis melakukan operasi agak terburu-buru sehingga tidak sempat meriset dokter bedahnya. Waktu itu, usia Denise baru memasuki usia 19 tahun ketika implan payudara diselipkan.

"Saat itu, dokter menyelipkan implan payudara lebih besar dari yang saya minta. Memang terdengar salah, tapi apa mau dikata. Saya tengah bersiap untuk syuting 'Wild Things'," kata Denise seperti dikutip dailymail, Kamis (28/7/2011).

Namun kini, wanita berusia 40 tahun itu mengaku bahagia dengan payudaranya berukuran cup D. "Implan payudara adalah investasi jangka panjang bagi saya. Saya bahagia dengan ukuran ini sekarang," ujar Denise.