Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Selama Ramadhan

Camat Singkep Instruksikan Tutup Hiburan Malam
Oleh : ardi/juhari/ sn
Kamis | 28-07-2011 | 09:14 WIB
camat_singkep.jpg Honda-Batam

Camat Singkep Kisan Jaya menginstruksikan agar tempat hiburan malam ditutup selama Ramadhan. batamtoday/ juhari

LINGGA,  batamtoday - Camat Singkep Kisan Jaya menginstruksikan kepada semua pemilik atau pengelola tempat hiburan malam untuk menutup usahanya selama bulan Ramadhan. Instruksi  ini juga disampaikan kepada memilik warung kopi dan rumah makan untuk tidak berjualan pada siang hari secara terbuka dan terang-terangan.

Kisan menyampaikan bahwa beberapa waktu lalu sudah dibentuk tim Kamtibmas di Sanggar Praja Dabo yang melibatkan personel dari Koramil, Kepolisian, Desa dan Kelurahan. Tim yang di bentuk akan turun secara berkala ke lokasi-lokasi titik rawan untuk mengantisipasi penyakit masyarakat yang saat ini lagi marak dengan adanya warung remang-remang yang berkedok kafe.

“Kita akan lakukan pendekatan secara persuasif terlebih dahulu dan untuk seterusnya kami akan melakukan sweeping," kata Kisan saat dijumpai batamtoday, Rabu (27/7/2011).

Pihak Kecamatan akan secepat mungkin mengundang pihak-pihak yang bersangkutan melalui surat secara tertulis, agar mentaati dan menghormati ketentuan menghadapi bulan puasa ini. Diharapkan, tim yang di bentuk agar dapat melakukan tugasnya dengan sungguh-sungguh, tidak hanya sebatas pertemuan saja.