Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mourinho Terancam Absen di Laga Chelsea Kontra Liverpool
Oleh : Redaksi
Rabu | 28-10-2015 | 12:39 WIB
jose_mourinho.jpg Honda-Batam
Jose Mourinho. (Foto: Getty Images)

BATAMTODAY.COM - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, terancam tidak bisa mendampingi anak asuhnya saat laga kontra Liverpool, Sabtu (31/10/2015) malam WIB. Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) mengancam jika Mourinho tidak menanggapi tuduhan mereka, ia akan dihukum dengan larangan hadir di bench kontra The Reds.

Jose Mourinho menghadapi hukuman yang cukup berat. Ia  telah dituduh mengeluarkan kata-kata kasar kepada wasit Jon Moss di laga Chelsea melawan West Ham United, Sabtu (24/10/2015) malam WIB.

Pada laga yang berakhir kekalahan Chelsea dengan skor 1-2 itu, Mourinho dikabarkan menghina Moss setelah menganulir dua gol Chelsea dan memberikan kartu merah kepada gelandang The Blues, Nemanja Matic. Akibatnya, ia dan asistennya, Silbino Louro, pun diusir ke tribun pada laga itu.

Menurut kabar yang dilansir Daily Star, Mourinho bisa menerima hukuman dari apa yang diperbuat di laga melawan West Ham pada Jumat (30/10). Ia juga berpeluang tidak bisa mendampingi Chelsea kontra Liverpool sehari setelahnya.

Kabar lain juga menyebutkan bahwa manajemen The Blues akan memecat manajer asal Portugal tersebut jika timnya kalah dari Liverpool. Kini Mourinho memiliki waktu hingga Kamis (29/10) pagi waktu setempat untuk menanggapi tuduhan FA.

Sumber: Sportsatu.com