Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kontingen Batam Rebut Juara 3 Tanjungpinang Internasional Dragon Boat Race
Oleh : Habibi
Senin | 26-10-2015 | 09:58 WIB
Tim Dragon Boat Batam By Habibi.jpg Honda-Batam
Beginilah ekspresi kegembiraan Tim Dragon Boat yang berhasil meraih juara. (Foto: Habibi)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kontingen perahu naga dari Kota Batam, merebut juara 3 dalam ajang Tanjungpinang Internasional Dragon Boat Race, di Sei Carang, Tanjungpinang. Grup bernama Slamet Jaya adalah satu-satunya tim yang mendapatkn juara di final DBR mewakili Provinsi Kepulauan Riau. Event ini digelar  sejak 23 Oktober hingga 25 Oktober 2015. 

Ketua Regu, Selamet mengatakan, bahwa itu merupakan capaian yang sangat baik. Mengingat saingan yang dihadapi oleh timnya sangatlah kuat. Selamet pun bangga, dari 35 regu, mereka masuk 3 besar, mengalahkan regu Diraja Malaysia yang duduk di posisi 4.

"Kita sudah berusaha sekuat tenaga, dan meskipun mengharapkan juara 1, tapi ternyata mndapatkan juara 3. Alhamdulillah, kami akan terus meningkatkan kembali prestasi di tahun yang akan datang," ujar Selamet saat ditemui usai final Tanjungpinang Internasional Dragon Boat Race, Sei Carang, Minggu (25/10/2015).

Untuk sang juara, direbut oleh regu DBR dari Jambi, dan juara 2 dipegang kontingen dari Siak.

Selamet mengakui bahwa kedua kontingen memang sama-sama cepat, dan sulit disusul. Meskipun demikian, Selamet cs sudah merasa bangga mendapatkan juara 3 mngalahkan lebih dari 20 tim yang ikut bertarung.

Editor: Dardani