Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Malam Ini, Polresta Barelang dan Apindo Perebutkan Kampiun Penegak Hukum Cup
Oleh : Roni Ginting
Minggu | 19-10-2015 | 10:57 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Partai puncak turnamen Badminton Penegak Hukum Cup akan dihelat malam ini, Senin (19/10/2015) pukul 18.00 WIB, di lapangan PBB, Temenggung Abdul Jamal.

Gokli Nainggolan, humas panitia pelaksana turnamen, mengatakan, partai final akan bertanding tim Apindo Kepri melawan Polresta Barelang, setelah pertandingan memperebutkan juara ketiga dan keempat antara Pemko Batam dan Lanal Batam.

"Pertandingan perebutan juara akan ditutup dengan penyerahan piala kepada para pemenang yang akan diserahkan Kepala Kejaksaan Negeri Batam," kata Gokli.

Seperti diketahui, turnamen Badminton Penegak Hukum Cup merupakan ajang silaturahmi antar penegak hukum dan instansi terkait lainnya termasuk media yang diikuti 16 tim peserta.

Babak penyisihan digelar pada Senin (12/10/2015) dan babak delapan besar serta babak semifinal digelar Selasa (13/10/2015).

Sebelum melaju ke babak Final tim Apindo berhasil mengalahkan tim Satpol PP dengan skor 2-0 di babak delapan besar. Dan pada babak semifinal, Apindo harus berjuang keras untuk mengalahkan tim Pemko Batam yang sebelumnya berhasil menekuk tim Imigrasi Batam.

Sementara tim Polresta Barelang maju ke babak final setelah menyingkirkan tim BP Batam di babak delapan besar dan mengalahkan tim Lanal Batam di babak Semifinal. 

Editor: Dodo