Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Di Lingga, Partai Perindo Dukung Pasangan M. Ikhsan-Isnin
Oleh : Nur Jali
Jum'at | 16-10-2015 | 08:30 WIB
IMG-20151014-WA0000.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Pasangan Ikhsan-Isnin saat menerima surat dukungan dari Partai Perindo. (Foto: Nur Jali)

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Dukungan Partai Perindo (Persatuan Indonesia) akhirnya berlabuh pada pasangan Muhammad Ikhsan Fensury dan Isnin sebagai calon Bupati Lingga, Kamis (15/10/2015). 

Dukungan itu secara resmi disampaikan langsung oleh Ketua DPW Perindo Kabupaten Lingga, Wahidussaman yang disaksikan langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoe Soedibyo.

Wahiduzzaman mengatakan, dukungan ini berawal dari hasil lobi-lobi yang dilakukan oleh DPD Partai Perindo Kabupaten Lingga kepada pasangan Ican-Isnin yang diusung oleh Partai Demokrat dan PDI Perjuangan.

"DPP memberikan rekomendasi kepada pada pasangan Indah, dan diterima oleh DPW dan DPC se-Kabupaten Lingga," kata Wahiduzzaman, Kamis (15/10/15).

Dengan adanya dukungan secara resmi ini, maka dirinya menghimbau dan mengarahkan kepada seluruh simpatisan Partai Perindo yang ada di Kabupaten Lingga untuk mendukung pasangan dengan nomor urut 1 ini.

"Kita menghimbau kepada seluruh simpatisan Partai Perindo untuk merapatkan barisan mendukung pasangan ini," ungkapnya.

Sementara itu, Muhammad Ikhsan Fensuri calon Bupati Lingga mengatakan, bahwa dukungan ini akan menambah kekuatan pasangannya untuk melangkah maju dalam Pilkada nanti.

"Semoga ini akan menambah kekuatan kita, untuk melangkah dan memenangkan Pilkada ini," ungkapnya.

Surat dukungan tersebut diserahkan oleh Ketua DPW Perindo Provinsi Kepri, Andi Kusuma di Hotel Golden Prawn Batam yang disaksikan oleh pengurus Perindo dari tingkat Kecamatan, Kabupaten sampai Provinsi.

Editor: Dardani