Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Partai Hanura Batam Tegaskan Dukungan Tetap Rudi-Amsakar
Oleh : Ahmad Rohmadi
Selasa | 13-10-2015 | 17:00 WIB
hanura-ilustrasi.jpg Honda-Batam
Ilustrasi Partai Hanura. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Partai Hanura Kota Batam menegaskan partainya tetap mendukung pasangan nomor urut satu Rudi-Amsakar sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam.

Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura, ‎Ahmad Surya mengatakan, bahwa untuk dukungan ke Provinsi Kepri memang pasangan Soerya-Ansar. Namun untuk di Kota Batam, Rudi-Amsakar.

"Jadi kalau Bakti Lubis (Ketua DPD Hanura Kepri) bilang dukungan Kota Batam ke Rialis, kami pertanyakan statement itu," kata Ahmad Surya, Selasa (13/10/2015). Baca: Hanura Pastikan Dukung Rudi-Amsakar di Pilwako Batam

Menurutnya, penyataan yang disampaikan Bakti Lubis di salah satu media tersebut membuat pengurus di Kota Batam menjadi bingung. Karena menurutnya, sesuai dengan SK‎ Nomor SKEP/B/158/DPP-Hanura/VII/2015 tentang calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam yang ditetapkan di Jakarta 22 Juli 2015 memutuskan untuk mendukung Rudi-Amsakar.

‎Karena itu, Surya berharap agar hal itu segera diklarifikasi. Sebab, pengurus Partai Hanura yang masuk menjadi tim pemenangan juga ikut dipertanyakan oleh tim yang lain. "Jujur saja pernyataan itu sangat merugikan kami pegurus di Batam," katanya lagi.

Editor: Dardani