Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jelang Penyampaian Visi dan Misi Pasangan Calon Walikota-Wakil Walikota Batam

Polisi Perketat Pengamanan Gedung DPRD Batam
Oleh : Ahmad Rohmadi
Selasa | 13-10-2015 | 09:25 WIB
IMG_20151013_085145.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Para wartawan juga tak luput dari pemeriksaan polisi di Gedung DPRD Kota Batam. (Foto: Ahmad Rohmadi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Menjelang penyampaian visi dan misi pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam pada rapat Paripurna Istimewa, Gedung DPRD Batam dijaga ketat oleh polisi.

Siapa pun yang yang hendak masuk dalam gedung wakil rakyat itu diperiksa satu per satu dan harus menunjukan kartu identitas di depan pintu utama DPRD Batam.

Pantauan BATAMTODAY.COM, para wartawan yang biasanya bebas keluar masuk Gedung DPRD Batam itu pun tak bisa luput dari pemerikasaan polisi yang berjaga.

Sementara, akses Jalan Engku Putri Batam juga ditutup total. Masyarakat yang hendak melewati jalan depan Kantor Pemerintahan itu harus berputar depan Kantor Bank Indonesia.

"Bingung juga muter-muter mau ke Kantor Imigrasi jalan ditutup total," kata Adi Putra warga yang hendak melewati jalan Engku Putri, Selasa (13/10/2015) pagi.

Kedua pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, Rudi-Amsakar dan Ria-Sulistiana diagendakan akan menyampaikan dan menyerahkan visi misi kepada anggota DPRD pada pukul 10.00 WIB.

Masing-masing para pasangan calon hanya dibolehkan memboyong 75 orang pendukung dan tim suksesnya untuk mengikuti rapat Paripurna Istimewa tersebut.

Editor: Dardani