Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Aburizal Bakrie Harapkan Al-Hidayah Berguna Bagi Golkar
Oleh : Charles / Magid
Selasa | 26-07-2011 | 09:15 WIB
ical-cover.jpg Honda-Batam

Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie. (Foto: dok)

TANJUNGPINANG, batamtoday - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie mengharapkan Al-Hidayah berguna dan bermanfat bagi Golkar dalam melanjutkan cita-cita besar dalam membangun masyarakat yang sejahtera. Hal itu dikatakan Aburizal Bakri dalam acara silaturahmi Tabligh Akbar yang dihadiri ribuan anggota dan simpatisan Al-Hidayah dan Golkar Provinsi Kepri, di lapangan Pamedan Tanjungpinang.

"Saat ini, waktunya berbicara mengenai rakyat, bertindak serta mendekat kepada rakyat,  dengan kerja keras dan saling membantu, diharapakan Golkar dapat menjalankan fungsinya, melanjutkan cita-cita besar serta dapat membangun masyarakat yang sejahtera,"ujarnya, Senin, 25 Juli 2011.

Ketua DPP Partai Golkar yang akrab disapa Ical ini juga mengatakan, intevensi pemerintah tidak boleh dihentikan dalam program peningkatan pendidikan, kesehatan, dan kemiskinan, dan dengan program yang dilakukan saat ini, hendaknya pengajian Al-Hidayah dapat mengambil peranannya dalam membantu dan memberikan kepedulian terhadap bahaya dan penderita AIDS, TBC serta penyalit Malaria yang ada dipedesaan.

Melalui kegiatan pengajiaan Al-Hidayah ini, Aburizal Bakrie juga mengharapkan, dapat mendukung program yang dijalanakan pemerintah provinsi Kepri saat ini.

Sementara itu, Gubernur Provinsi Kepri HM Sani yang turut hadir dalam Tabligh Akhbar Pengajian Al-Hdayah yang dimotori Partai Golkar ini, juga memaparkan sejumlah prioritas pelaksanaan pembangunan yang saat ini dilaksanakan, diantaranya pengentasan kemiskian melalui program bedah rumah yang dilakukan Pemerintah Provinsi Kepri, alokasi 20 persen dana APBD untuk pendidikan serta pemeliharaan kesehatan bagi masyarakat miskin.

"Pembangunan disegala bidang yang dilakukan pemerintah Kepri saat ini, tidak bisa terlaksana kalau hanya mengharapkan pemerintah, peran dari semua pihak sangat dibutuhkan, demikian juga masyarakat pengajian Al-Hidayah,"ujar Sani.

Dalam kesempatan itu, HM sani juga mengatakan, Golkar akan dapat lebih eksis dimasa sekarang dan dimasa yang akan datang. Selain menghadirkan petinggi-petinggi Golkar di Provinsi Kepri dan Pusat, dalam Tablik Akbar pengajiaan Al-Hidayah Provinsi Kepri ini, juga menghadirkan Ustazah Qurota Ayun alias Umi dan bintang sinetron Solun Entang.