Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pengojek di Windsor Batam Dukung Soerya - Ansar
Oleh : Roni Ginting
Rabu | 16-09-2015 | 16:47 WIB
pengojek di windsor batam.JPG Honda-Batam
Sejumlah pengojek di Windsor, Batam, berfoto bersama Soerya Respationo.

BATAMTODAY.COM, Batam - Para pengojek yang biasa mangkal di Windsor, Batam, ternyata diam-diam mendukung pasangan calon gubernur nomor urut dua, Soerya Respationo - Ansar Ahmad. Menurut mereka, Soerya sebagai bapaknya wong cilik mampu memperjuangkan nasib pengojek untuk lebih baik lagi.

Demikian untuk pasangannya, para pengojek yakin Ansar dapat membantu Soerya mewujudkan harapan mereka untuk hidup lebih baik lagi.

"Kami berharap Pak Soerya bisa menjadi pemimpin Kepri. Karena kami yakin di tangan keduanyalah masa depan Kepri bisa lebih baik lagi," kata Kasmadi, salah satu pengojek yang dituakan di wilayah Windsor, Rabu (16/9/2015).

Menurutnya, sosok Soerya dan Ansar dapat terus berpihak kepada kaum wong cilik dengan memberikan akses seluas-luasnya kepada pendidikan dan kesehatan. "Kami yakin, Pak Soerya dapat memperhatikan kami terus," ucap Kasmadi.

Menanggapi hal ini, Soerya Respationo berjanji untuk terus memperhatikan para pengojek. Tidak hanya pengojek, seluruh wong cilik yang ada di Kepri selalu ada dalam pikirannya, terutama permintaan mereka untuk mendapat akses pendidikan dan kesehatan.

"Selama ini, kami terus mensosialisasikan agar anak berprestasi jangan sampai putus sekolah. Dan alhamdulillah, seluruh anak-anak kita yang berprestasi kita sekolahkan dan kita berikan beasiswa," kata Soerya.

Bahkan, ia berharap seluruh anak Kepri dapat membangun Kepri dan Indonesia. Maka dari itu, ia berharap tidak ada satu keraguan pun dari para pengojek atas komitmennya kepada pendidikan dan kesehatan bagi masyarakat kecil.

"Saya dan Pak Ansar sering didatangi masyarakat, langsung ke rumah saya, mengeluhkan macam-macam. Alhamdulilah, ada jalan keluarnya," katanya.

Terakhir, Soerya juga meminta para pengojek untuk bersinergi serta bekerja sama dengan dirinya dan Ansar Ahmad untuk mewujudkan Kepri yang lebih baik lagi. "Maka dari itu, saya mohon doa dan dukungan bapak ibu sekalian," katanya. (*)

Editor: Roelan