Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Amien Rais, Megawati dan Sejumlah Artis Bakal Turun Berkampanye untuk SAH
Oleh : Ahmad Rohmadi
Senin | 14-09-2015 | 12:24 WIB
soerya-ansar-sorban.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Soerya Respationo - Ansar Ahmad.

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejumlah tokoh nasional dan artis ibukota dari PDI Perjuangan dan PAN bakal diturunkan untuk berkampanye pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Soerya Respationo - Ansar Ahmad.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan Rokhmin Dahuri mengatakan bahwa sejumlah jajaran pengurus pusat dan juga Ketua Umum PDI Perjuangan akan turun ke Kepri untuk berkampanye.

"Ibu Megawati juga sudah diagendakan bakal turun ke Batam," kata Rokhim di Batam belum lama ini.

Kedatangan Presiden RI ke lima tersebut juga sekaligus akan berkampanye untuk calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam yang telah diusung oleh PDI Perjuangan pasangan Ria Saptarika dan Sulistyana.

Sedangkan disinggung mengenai Presiden Joko Widodo, Rokhmin katakan bahwa pihaknya tidak akan meminta kepada Jokowi untuk ikut berkampanye karena menurutnya kesibukannya sebagai Presiden tidak bisa diganggunya.

"Pak Jokowi kan sudah milik masyarakat, jadi saya kira beliau tidak perlu ikut turun," katanya.

Sementara dari PAN bakal menurunkan tokoh reformasi, Amien Rais dan sejumlah kader PAN sekaligus artis yang duduk di Senayan untuk menarik perhatian masyarakat Kepri.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Wakil Ketua Umum PAN, Asman Abnur disela waktunya pada acara peresmian  posko pemenagan Soerya Ansar Hebat (SAH) di Batam Center.

"PAN kan gudangnya artis seperti Desi Ratnasari, Eko Patrio, dan Primus nanti akan kita turunkan," terangnya.

Editor: Dodo