Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sadar dari Percobaan Bunuh Diri, Ayen dan Pacarnya Bertengkar
Oleh : charles/ sn
Rabu | 20-07-2011 | 08:29 WIB

TANJUNGPINANG, batamtoday - Sadar dari percobaan bunuh diri, Ayen (23) yang mencoba mengakhiri hidupnya dengan menelan 10 butir pil bodrek dan menyayat urat nadi tangannya, bertengkar dengan pacarnya, Abo.

Pertengkaran Ayen dan Abo berlangsung di RSUD Tanjungpinang, sekitar pukul 13,30 WIB, Selasa 19 Juli 2011, saat sejumlah wartawan hadir dan bermaksud mengonfirmasi dan meminta keterangan korban. Namun, saat seorang lelaki tiba, Ayen langsung berang dan memaki-maki sang lelaki denga kata-kata kasar.

"Katanya kau sayang sama aku, tapi aku di rumah sakit kau tak ada, BB (blackberry)-mu pun kau matikan,"bentak Ayen pada lakai-laki itu.

Laki-laki bernama Abo, yang merupakan pacar Ayen ini, mencoba menenangkan Ayen. Dia mengatakan bahwa dia dari semalam sudah ke rumah sakit dan mencari-cari Ayen namun tidak ketemu. "Aku sudah ke rumah sakit, ke UGD, tapi kamu waktu itu tidak ada di sana," sanggah pria berkacamata itu.

"Di mana kau cari aku! Kalau kau masuk ke dalam pasti kau ketemu aku. Kau tidak ke rumah sakit! Masuk kau ke dalam, kalau ada kwitansi dari rumah sakit, kulempar ke mukamu!" ujar wanita Tionghoa ini semakin berang.

Dalam pertengkaran itu, Ayen juga sempat mengatakan kalau saat ini, ibunya juga sedang masuk rumah sakit gara-gara permasalahannya dengan Abo. "Gara-gara kau, ibuku masuk rumah sakit. Kalau sampai ibuku mati, ibumu juga harus mati," ancam Ayen kepada Abo.

Melihat perang mulut yang kian menjadi, sejumlah wartawan yang ada di RSUD saat itu terpaksa balik kanan mengurungkan niatanya untuk meminta keterangan Ayen dan Abo.