Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pasangan Usman Taufiq dan Siti Aisyah Tepis Isu Mundur dari Pilkada Lingga
Oleh : Nur Jali
Jum'at | 21-08-2015 | 17:12 WIB
aisyah-daftar.jpg Honda-Batam
Siti Aisyah bersama ketua DPD Golkar Versi Agung Laksono Anjang Sadri saat datang ke KPU Kabupaten Lingga.

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Pasangan calon Bupati Lingga Usman Taufiq dan Siti Aisyah memastikan akan tetap maju dalam Pilkada Lingga mendatang. Hal ini meluruskan isu yang berkembang di masyarakat terkait info yang menyebutkan pasangan ini akan mundur.

"Isu itu tidak benar, kami akan tetap bertarung, siap menang dan siap kalah sekarang tinggal menunggu pencabutan nomor undian, karena semua administrasi sudah lengkap," kata Siti Aisyah, beberapa waktu yang lalu.

Bermodal tekad yang kuat, kedua pasangan ini menyatakan akan tetap maju lantaran keduanya merupakan putra daerah yang ingin turut andil membangun Lingga untuk lebih baik lagi.

"Kabupaten Lingga perlu tangan-tangan bijak dalam mengurus tatanan birokrasi, lapangan kerja dan budaya Melayu harus diangkat sehingga dapat menjadi kabupaten yang berkarya, berjaya dan berbudaya," kata dia.

Pasangan yang diusung Partai Golkar ini juga menepis anggapan bahwa kedua kubu pengurus partai itu tidak solid mendukung mereka. "Kalau mereka tidak solid, otomatis pendaftaran kami terhambat, tapi faktanya kan tidak. Proses di KPU Lingga berjalan mulus, sekarang kami tinggal menunggu pencabutan nomor urut bakal calon," ungkapnya.

Pasangan UTESAH ini memiliki kedua latar belakang yang cukup mumpuni. Usman Taufik merupakan mantan staf ahli Gubernur Kepri ini memiliki pengalaman birokrasi yang cukup baik. Demikian juga Siti Aisyah merupakan sosok tokoh perempuan yang masih muda dan sukses di bidang ekonomi. 

Editor: Dodo