Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Manchester City Siapkan 491 Miliar Gaet Pedro dari Barcelona
Oleh : Redaksi
Jum'at | 14-08-2015 | 11:27 WIB
pedro_rodriguez.JPG Honda-Batam
Pedro Rodriguez. (Sumber foto: fcbarcelona.com)

BATAMTODAY.COM - Manchester City dikabarkan siap membajak incaran Manchester United, Pedro Rodriguez dari Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Kabarnya Man. City telah menyiapkan dana sebesar 32 juta euro atau sekitar 491 miliar rupiah untuk pemain berusia 28 tahun tersebut.

Sebelumnya, nama Pedro terus dikaitkan akan hengkang menuju United di bursa transfer musim ini. Manajemen United juga telah memberikan penawaran kepada Barcelona sebesar 25 juta euro atau setara 383 miliar rupiah.

Seperti dilansir Football Espana, Manchester United bisa saja gigit jari karena City menawarkan jumlah uang yang lebih banyak kepada Barcelona. Selain itu, City juga dikabarkan siap memberikan gaji yang lebih besar kepada Pedro.

Klub Premier League lainnya seperti Chelsea juga sempat diisuka tertarik dengan Pedro, namun hingga kini mereka belum melakukan kontak lebih lanjut. Sementara itu, kontrak Pedro sebenarnya baru akan berakhir pada 2019 mendatang setelah ia baru saja memperpanjang kontrak pada akhir Mei lalu.

Namun, keinginan mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak sepertinya membuat Pedro siap berkarier di luar Spanyol. Musim lalu, Pedro hanya mencetak 11 gol dalam 49 penampilan di semua kompetisi, ia kalah bersaing dengan trio, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

Sumber: Sportsatu.com