Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Xherdan Shaqiri Resmi Berseragam Stoke City Hingga 2020
Oleh : Redaksi
Rabu | 12-08-2015 | 10:10 WIB
xaqiri_stoke.jpg Honda-Batam
Xherdan Shaqiri bersama pelatih Mark Hughes. (Sumber foto: Stoke City FC via Sportsatu.com)

BATAMTODAY.COM - Klub Premier League, Stoke City, telah merampungkan proses transfer penyerang asal Swiss, Xherdan Shaqiri. Ia didatangkan memecahkan rekor transfer klub dengan 12 juta pound atau sekitar 255 miliar rupiah dan akan memperkuat The Potters hingga lima tahun ke depan.

Xherdan Shaqiri didatangkan oleh Stoke City dari Inter Milan. Ia juga sebelumnya diincar oleh Everton. Ia akan memakai nomor punggung 22 di Stoke City dan telah menyetujui kontrak lima tahun dengan klub yang bermasrkas di Britannia Stadium tersebut.

Shaqiri akan bergabung dengan rekan di tim barunya untuk berlatih di pekan ini. Ia juga dikabarkan bisa bergabung membela Stoke City saat bertandang ke White Hart Lane, markas Tottenham Hotspur, Sabtu (15/8/2015) malam WIB.

Manajer Stoke City, Mark Hughes, memuji pembelian baru timnya. Ia juga mengatakan bahwa Shaqiri adalah pemain yang akan membawa perbedaan untuk timnya.

“Ia adalah pemain yang dinamis dan eksplosif. Ia juga akan membawa sesuatu yang berbeda untuk tim dan pada usia yang sekarang (23 tahun) ia masih memiliki banyak potensi. Ia juga telah menunjukkan kegembiraannya bermain di Premier League,” ujar Mark Hughes yang dilansir Daily Mail.

Sumber: Sportsatu.com