Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Manchester United Masih Akan Datangkan Satu Kiper Lagi
Oleh : Redaksi
Sabtu | 08-08-2015 | 10:10 WIB
van_gaal_bbc.jpg Honda-Batam
Louis van Gaal. (Sumber foto: BBC)

BATAMTODAY.COM - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengakui bahwa ia akan masih akan menambah pasukannya pada jendela transfer musim panas 2015. Ia mengatakan bahwa The red Devils membutuhkan dua pemain lagi, satu diantaranya adalah kiper.

Louis van Gaal mengonfirmasi bahwa ia tidak akan menurunkan kiper utama Manchester United, David De Gea, saat menghadapi Tottenham Hotspur dalam laga pembuka Premier League, Sabtu (8/8/2015) hari ini. Ia juga sebelumnya mempersilahkan De Gea untuk bergabung dengan Real Madrid.

Mantan manajer timnas Belanda tersebut sejauh ini juga telah melakukan perombakan besar dalam skuadnya. Namun Van Gaal kelihatannya masih belum puas dengan pemainnya dan akan menambah dua pemain lagi.

“Saya pikir Manchester United harus selalu menjadi penantang atau juara. Tentu saja kami memiliki masalah dengan kiper. Kami masih perlu menambah dua pemain lagi,” ujar Van Gaal yang dilansir MUTV.

Sebelumnya, Manchester United telah berhasil memboyong lima pemain ke Old Trafford. Para pemain itu adalah Memphis Depay, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteriger, Matteo Darmian, dan Sergio Romero.

Sumber: Sportsatu.com