Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Manchester United Resmi Datangkan Sergio Romero
Oleh : Redaksi
Senin | 27-07-2015 | 10:17 WIB
sergio romero express.jpg Honda-Batam
Sergio Romero. (Foto: express.co.uk)

BATAMTODAY.COM - Manchester United berhasil mendatangkan mantan kiper Sampdoria, Sergio Romero, dengan status bebas transfer. Kiper Argentina itu pernah bekerja sama dengan Louis van Gaal saat masih bermain di klub Belanda, AZ Alkmaar.

Manchester United menyodorkan kontrak berdurasi sekitar tiga tahun kepada Sergio Romero dengan opsi perpanjang selama satu tahun lebih. Tidak diketahui dengan pasti berapa gaji yang bakal diterima kiper 28 tahun itu dari The Red Devils.

"Saya benar-benar senang bisa bergabung Man. United. Bermain untuk klub besar di dunia adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya. Van Gaal adalah manajer yang fantastis dan saya tidak sabar untuk memulai tantangan baru dalam karier saya," ujar Sergio Romero seperti dilansir laman resmi klub, manutd.com.

Sergio Romero didatangkan sebagai kiper nomor dua menggantikan Victor Valdes yang kemungkinan besar hengkang dari Old Trafford. Romero bisa saja menjadi kiper nomor satu di skuad Man. United andai David de Gea juga pergi ke Real Madrid.

Bersama Van Gaal di AZ Alkmaar, Romero berhasil mempersembahkan trofi Eredivisie pada 2008/2009. Ia memiliki 62 caps bersama tim nasional Argentina dan merupakan bagian dari skuad di dua final, Piala Dunia 2014 dan Copa America 2015.

Sumber: Sportsatu.com