Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ini Daftar Pemain AS Roma yang Akan Berkunjung ke Indonesia
Oleh : Redaksi
Kamis | 23-07-2015 | 15:29 WIB
radja-nainggolan.jpg Honda-Batam
Radja Nainggolan, salah satu pemain yang akan dibawa AS Roma dalam tur ke Indonesia.

BATAMTODAY.COM - Klub raksaksa Italia, AS Roma, dipastikan untuk pertama kalinya akan menyambangi Indonesia pada 24-25 Juli mendatang. Dengan acara bertajuk AS Roma Indonesia Day 2015, klub yang memiliki julukan I Giallorossi tersebut akan bertandang ke Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

AS Roma Indonesia Day 2015 merupakan sebuah bagian dari rangkaian tur pra musim AS Roma yang sudah dijalankan sejak dua pekan lalu. Sejauh ini anak-anak asuhan Rudi Garcia sudah melakoni dua pertandingan dengan memetik satu kemenangan melawan Real Madrid, dan menerima satu kekalahan melawan Manchester City.

Bagi Presiden AS Roma, James Pallotta, kunjungan pertama kali AS Roma ke Indonesia bakal menjadi momen penting bagi klubnya. “Kami sangat amat senang dan bergairah untuk berkunjung ke Indonesia dan kami akan menawarkan kesempatan kepada para penggemar kami untuk melihat tim dan pemain kami secara langsung,” ucapnya seperti dilansir situs resmi AS Roma.

“Kami percaya kunjungan kami, bersama dengan inisiatif media baru di Indonesia, akan membantu mengembangkan basis penggemar kami lebih lanjutnya,” tambahnya lagi. Senada dengan Palotta, pemain tengah AS Roma yang memiliki darah Indonesia, Radja Nainggolan pun menganggap kunjungan keduanya ke Tanah Air ini diyakini akan sangat menyenangkan.

“Saya sangat bersemangat tentang berita Roma akan menuju Indonesia karena saya akan mendapat kesempatan untuk mengunjungi kembali negara yang indah ini. Saya pernah berkunjung ke Indonesia untuk pertama kalinya pada dua tahun lalu, dan saya katakan pada saat itu bahwa saya sangat menikmatinya dan sekarang saya akan mengunjunginya kembali,” tandas Nainggolan.

Selain Nainggolan, sang promotor acara, Nine Sport, juga sudah memastikan daftar pemain AS Roma yang akan ikut meramaikan AS Roma Indonesia Day 2015.

Berikut adalah daftar pemain AS Roma yang akan berkunjung ke Indonesia:
Adem Ljajic, Alessandro Florenzi, Alessio Romagnoli, Alin Pop, Antonio Sanabria, Arturo Calabresi, Ashley Cole, Bogdan Lobont, Christian D’Urso, Daniele De Rossi, Elio Capradossi, Emanuele Ndoj, Francesco Totti, Jose Machin Dicombo, Juan Manuel Iturbe, Kevin Strootman, Konstantinos Manolas, Lago Falque, Leandro Castan, Leandro Paredes, Lorenzo Di Livio, Maicon Sisenando, Mattia Destro, Miralem Pjanic, Morgan De Sanctis, Radja Nainggolan, Salin Ucan, Seydou Doumbia, Seydou Keita, Silvio Anocic, Tomas Svedkauskas, Tomas Vestenikcy, Vasilis Torosidis, Victor Ibarbo, dan Yao Kouassi Gervinho.

Sumber: Rolling Stone