Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Van Gaal Dinilai Lebih Kejam Daripada Sir Alex Ferguson
Oleh : Redaksi
Selasa | 21-07-2015 | 09:35 WIB
van gaal bbc.jpg Honda-Batam
Louis van Gaal. (Foto: BBC)

BATAMTODAY.COM - Mantan skipper Manchester United, Bryan Robson, telah membandingkan manajer Louis van Gaal dengan Sir Alex Ferguson. Ia juga mengatakan bahwa mantan pelatih Belanda tersebut lebih kejam daripada Ferguson.

Awal musim ini, Van Gaal telah melakukan beberapa keputusan yang membuat orang bertnya-tanya untuk Manchester United. Hal itu termasuk langkah saat menjual Robin van Persie dan Victor Valdes.

Robson percaya bahwa “kekejaman” Van Gaal akan memberikan manfaat untuk klub di masa depan. Ia juga mengatakan bahwa Van Gaal sangat mirip dengan Sir Alex Ferguson.

“Ia sangat mirip dengan Sir Alex Ferguson. Louis van Gaal telah sangat sukses dalam kariernya. Ia sedikit lebih kejam dengan keputusannya akhir-akhir ini dan itu adalah hal yang dlakukan manajer hebat,” ujar Robson yang dilansir dari Sports Mole.

“Pada tahap tertentu, manajer harus membuat keputusan besar dan kadang orang harus bergerak dan manajer harus mengubah cara ia memandang sesuatu. Anda harus kejam dan itu adalah apa yang Van Gaal lakukan.”

Sumber: Sportsatu.com