Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mayat Wanita di Tiban Tak Kantongi Identitas
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 09-07-2015 | 17:34 WIB
mayat-graha1.jpg Honda-Batam
Mayat wanita tak dikenal yang ditemukan di dekat Perumahan Graha Permata Indah, sesaat sebelum dievakuasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Identitas mayat wanita setengah dibakar yang ditemukan di semak-semak lapangan depan SMP 25 Tiban Indah tak jauh dari Perumahan Graha Permata Indah, Kelurahan Tiban Indah, Kecamatan Sekupang belum diketahui. Pasalnya, tak ada satupun kartu identitas yang ditemukan oleh pihak kepolisian.

Tim Identifikasi Polresta Barelang serta jajaran Mapolsek Sekupang hanya menemukan puluhan kertas yang ditemukan di dompet warna pink tak jauh dari penemuan korban.

"Di dalam dompet hanya ditemukan puluhan kertas kecil dan tulisan. Tapi kita tidak tau apa isi tulisan itu," ujar Kasat Polresta Barelang Kompol Yoga Buanadipta kepada BATAMTODAY.COM, Kamis (9/7/2015) siang.

Selain dompet warna pink juga ditemukan tas yang telah terbakar, sepatu warna pink, botol minuman berisi bensin yang diduga digunakan untuk membakar korban dan selembaran buku harian atau biasa disebut diary.

"Kalau sepatu ditemukan di batu-batu tak jauh dari lokasi penemuan mayat," ujarnya.

Mayat yang diduga masih berusia 16-20 tahun langsung dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Otorita Batam (RSOB) Sekupang untuk diotopsi.

Editor: Dodo