Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jose Mourinho Perpanjang Kontrak dengan Chelsea
Oleh : Redaksi
Rabu | 08-07-2015 | 11:20 WIB
jose-mourinho telegraph.jpg Honda-Batam
Manajer Chelsea, Jose Mourinho. (Foto: Telegraph)

BATAMTODAY.COM - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, dikabarkan telah menyetujui perpanjangan kontrak bersama The Blues. Mourinho diberitakan menyetujui kontrak baru berdurasi empat musim.

Mourinho kembali melatih Chelsea pada 2013 setelah sebelumnya pernah menukangi The Blues pada 2004 hingga 2007. Tiga musim menjadi pelatih Real Madrid, ia kembali ke Chelsea dan kini sisa kontraknya tinggal dua tahun lagi.

Musim pertamanya di pemerintahan kedua, Mourinho gagal mempersembahkan trofi untuk The Blues. Namun musim lalu ia berjasa ketika Chelsea menjuarai gelar Premier League dan Piala Liga Inggris.

Menurut Evening Standard, Mourinho telah menyetujui kontrak baru selama empat musim di Stamford Bridge. Mantan pelatih Porto itu juga akan diberikan upah 8,5 juta pound atau sekitar 175 miliar rupiah per musim.

Manajer berusia 52 tahun tersebut diharapkan bisa mempertahankan gelar Premier League musim depan untuk Chelsea. Di laga awal Premier League, The Blues akan menjamu Swansea City pada 8 Agustus.

Sumber: Sportsatu.com