Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

AS Roma Pastikan Tur ke Indonesia, Radja Nainggolan Antusias
Oleh : Redaksi
Selasa | 07-07-2015 | 10:29 WIB
radja-nainggolan.jpg Honda-Batam
Radja Nainggolan.

BATAMTODAY.COM - Presiden AS Roma, James Pallotta, memastikan skuad Serigala Ibukota akan hadir ke Indonesia. Hal itu diutarakannya seperti dikutip dari laman resmi i Giallorossi.

AS Roma dijadwalkan tiba pada 24 Juli. Itu setelah melakoni beberapa pertandingan pra-musim melawan Real Madrid (18 Juli) dan Manchester City (21 Juli) sebagai bagian 2015 International Champions Cup Australia. 

Pelatih Rudi Garcia serta pemain yang dipilih akan mengadakan jumpa pers setelah tiba. AS Roma punya agenda besar pada 25 Juli, mulai dari coaching clinic, foto dan sesi tanda tangan untuk anak-anak di Indonesia.

AS Roma kemudian melakukan pertandingan internal di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 25 Juli pukul 18.00 WIB. Pertandingan dalam kunjungan bertajuk AS Roma Indonesia Day 2015 terbuka untuk fans yang memiliki tiket atau diundang. 

"Kami sangat gembira bisa membawa AS Roma ke Indonesia untuk pertama kalinya. Kami memiliki penggemar yang sangat besar dan penuh gairah di Indonesia. Jadi sangat bagus memberikan fans kesempatan melihat tim secara langsung," kata James Pallotta.

Sementara itu gelandang AS Roma, Radja Nainggolan mengaku antusias, terlebih punya ikatan dengan Indonesia. "Saya sangat gembira mengetahui kabar bahwa AS Roma akan ke Indonesia. Artinya, saya punya kesempatan mengunjungi negara yang indah lagi. Saya pernah ke Indonesia dua tahun lalu dan itu untuk pertama kalinya. Saya sempat mengatakan menyukai dan akan pergi ke sana lagi," terangnya.

Sumber: Sportsatu.com