Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Syukuran HUT Bhayangkara ke-69 di Bintan, Pengojek Pun Jadi Teladan
Oleh : Harjo
Kamis | 02-07-2015 | 08:25 WIB
syukuran_hut_bhayangkara_69_polres_bintan.JPG Honda-Batam
Kapolres Bintan, Ajun Komisaris Besar Polisi Cornelius Wisnu Adji Pamungkas, saat menyerahkan bantuan kepada masyarakat. (Foto: Harjo/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Kepolisian Resor Bintan menyerahkan bantuan kepada nelayan, pengojek, Yayasan Bina Insani Bintan, buruh, serta media di Maposek Bintan Timur, Rabu (1/7/2015). Pengojek penerima bantuan dinilai telah menunjukkan teladan yang baik kepada masyarakat.


Bantuan itu diserahkan dalam rangka syukuran HUT Bhayangkara ke-69. Syamsir, salah seorang tokoh masyarakat, menyampaikan apresiasinya terhadap Polri yang telah membimbing dan menyadarkan masyarakat agar berperilaku yang lebih baik lagi. Menurutnya, hal tersebut salah satu bentuk betapa pentingnya keberadaan polisi di tengah masyarakat.

"Walau masih ditemukan hal yang perlu diperhatikan dan diperbaiki, namun secara umum apa yang telah diberikan Polri sudah memberikan dampak yang sangat positif bagi masyarakat," katanya.

Kapolres Bintan, Ajun Komisaris Besar Polisi Cornelius Wisnu Adji Pamungkas, yang membacakan amanat Kapolri dalam syukuran HUT Bhayangkara dengan tema "melalui revolusi mental Polri siap memantapkan solidiutas dan profesionalisme guna mendukung pembangunan nasional", menyatakan, tema tersebut harus dilaksanakan dan mesti dijalankan untuk mewujudkan Polri yang unggul serta memberikan hal yang positif terhadap kehidupan bangsa.

"Khusus untuk pengojek yang mendapatkan perhargaan yang diberikan Polres Bintan, karena dinilai telah memberikan teladan yang baik yang perlu dijadikan contoh. Dia sudah beberapakali menemukan dompet dan mengembalikannya kepada pemiliknya," terangnya. (*)

Editor: Roelan