Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Terpilih Aklamasi, Ady Indra Pawennari Nakhodai BPW KKSS Kepri Periode 2024-2029
Oleh : Devi Handiani
Sabtu | 25-05-2024 | 17:54 WIB
Ady-KKKS1.jpg Honda-Batam
Ady Indra Pawennari terpilih pimpin Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kepri Periode 2024-2029. (Devi/BTD)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ady Indra Pawennari resmi terpilih sebagai Ketua Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kepulauan Riau (Kepri) Periode 2024-2029.

Ady terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Wilayah (Muswil) IV KKSS Kepri di Hotel CK Tanjungpinang, Sabtu (25/05/2024). "Dengan rahmat Tuhan Yang Maha Esa, menetapkan Ady Indra Pawennari sebagai ketua terpilih BPW KKSS Kepri," kata pimpinan sidang, Arifuddin Jalil.

Ady Indra Pawennari mengucap syukur atas terpilihnya sebagai Ketua BPW KKSS Kepri. Ia berterima kasih atas segala dukungan semua pihak. Bagi Ady, Muswil kali ini adalah Muswil yang paling berdinamika selama mengikuti KKSS.

Ia pun mengaku sempat belum mau mendeklarasikan diri hingga H-1 Muswil. Namun, derasnya dukungan membuat Ady yakin untuk mengabdikan diri sebagai Ketua BPW KKSS Kepri. "Setelah melihat, derasnya dukungan yang terbukti dari hasil pemiliham hari ini, mayoritas memilih saya sebagai ketua," ucapnya.

Ady mengajak seluruh anggota dan masyarakat Sulsel untuk saling bekerjasama membangun KKSS di Kepri, agar KKSS Kepri menjadi organisasi yang bermanfaat untuk anggota maupun masyarakat Kepri dan Sulawesi Selatan.

"Semoga niat baik kita membesarkan organisasi ini mendapat ridho Allah SWT. Insyaallah saya akan menjalankan amanah ini sebaik-baiknya," ucapnya.

"Sebagaimana harapan semuanya. Bantu saya. Kita bangun organisasi ini menjadi lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat dan anggota Sulsel," tutup Bendahara PWI Kepri itu.

Editor: Yudha