Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Terbuka untuk Umum, Polres Karimun Gelar Lomba Fotografi Jelang HUT Bhayangkara ke-78
Oleh : Freddy
Sabtu | 25-05-2024 | 12:44 WIB
lomba-foto.jpg Honda-Batam
Polres Karimun menggelar lomba fotografi yang terbuka untuk umum, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Polres Karimun menggelar lomba fotografi yang terbuka untuk umum, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Adapun lomba fotografi ini mengambil tema 'Bakti Polri kepada Masyarakat' dengan subtema 'Sinergitas TNI-Polri, Layanan Masyarakat, Perhatian Polri kepada Kelompok Rentan, Kegiatan Polisi Perbatasan dan Kegiatan Pengamanan Kepolisian'.

Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus, mengatakan perlombaan fotografi ini bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat.

Dijelaskannya, kategori peserta umum wajib memposting hasil karya foto ke akun instagram pribadi yang tidak terkunci. Peserta wajib follow ke akun instagram @polres_karimun, Fb Fanspage Polres Karimun, Tweeter @polres_karimun dan YouTube Humas Polres Karimun.

Sementara syarat dan ketentuan lainnya yaitu untuk karya foto diambil di wilayah hukum Polres Karimun dengan menyertakan aktivitas dan lokasi pada caption. "Karya foto yang diikutkan dalam lomba tidak mengandung unsur politik, pornografi, kekerasan dan SARA," ungkap AKBP Fadli Agus, Sabtu (25/5/2024).

Kemudian peserta hanya boleh mengirimkan maksimal 1 karya foto dan dikirim ke email humaspolreskarimun@gmail.com serta melampirkan identitas diri serta nomor HP atau WA dan karya foto dikirim paling lambat 15 Mei - 22 Juni 2024.

Kapolres menambahkan untuk lomba foto, peserta bisa menggunakan kamera jenis apapun seperti DSLR maupun kamera smartphone dan lainnya. "Untuk penentuan hasil lomba akan dinilai oleh juri yang telah ditunjuk. Polres Karimun sudah menyiapkan jutaan Rupiah untuk para pemenang," tutup Kapolres Karimun.

Editor: Gokli