Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kuli Bangunan di Siantan Ditangkap Polisi Atas Tuduhan Percobaan Perkosaan
Oleh : Nursali
Senin | 29-06-2015 | 10:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Tarempa - Handoyo (30) seorang pria yang bekerja sebagai kuli bangunan di salah satu bangunan gedung di Tanjung Angkak, Kecamatan Siantan ini diamankan anggota Polsek Siantan karena diduga melakukan percobaan pemerkosaan kepada gadis belia, sebut saja Kencur (18) di sebuah gubuk tak jauh dari lokasi bangunan yang dia kerjakan pada Senin (22/6/2015) lalu.

Kapolsek Siantan AKP Krisna R mengatakan penangkapan tersangka pada Kamis (25/6/2015) lalu berdasarkan dari laporan korban. Saat pelaku menjalankan niat bejatnya, terlebih dahulu berpura-pura mengambil minum saat korban tengah menjalankan tugasnya sebagai juru masak di gubuk tersebut. 

"Sebelum melakukan percobaan pemerkosaan, korban terlebih dahulu diancam dengan menggunakan pisau di bagian perut dan leher korban," kata Krisna kepada pewarta pada Minggu (29/6/2015) sore di ruangannya

Pihaknya pun saat ini masih menindaklanjuti kasus tersebut, termasuk menginterogasi tersangka. "Sementara ini masih kami lakukan interogasi, termasuk mengambil visum dan memeriksa sejumlah saksi-saksi," ujarnya.

Editor: Dodo