Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kasus Tewasnya Anggi, Polisi Selidiki Orang Dekat Korban
Oleh : Irwan Hirzal
Jum'at | 26-06-2015 | 16:05 WIB
olahtkpanggi.jpg Honda-Batam
Sejumlah petugas dari Labfor Polri Medan melakukan olah TKP di Bukit Dangas, lokasi tempat ditemukannya Anggi tewas.

BATAMTODAY.COM, Batam - Polisi mulai menyelidiki orang-orang terdekat dari Dwi Wana Julianggi (18), SPG swalayan di BCS Mall yang ditemukan tewas mengenaskan di Bukit Dangas, Sekupang, belum lama ini.

Dugaan adanya keterlibatan orang dekat Anggi muncul, salah satunya dikarenakan lokasi tempat ditemukannya gadis berkulit putih itu tewas, diyakini tidak diketahui oleh korban yang baru dua bulan berada di Batam.

Selain itu, kawasan Bukit Dangas memiliki akses hanya satu dan tidak tembus ke tempat tinggal Anggi di Perumahan Akasia Garden Blok B2 No 3A Kelurahan Patam Lestari, Kecamatan Sekupang.

Akses di Bukit Dangas, terhenti di sebuah tower telekomunikasi dan hanya melalui satu pintu untuk menuju ke Perumahan Otorita, yang berada di lokasi tersebut.

"Perumahan Otorita itu buntu mas, jalan keluar dan masuk hanya satu pintu," kata petugas Ditpam BP Batam yang tengah menjaga, Jumat (26/06/2015) siang.

Apalagi korban baru menetap tinggal bersama kakak sepupu Emi Handayani dan adik sepupu Ayu di rumah kontrakannya terbilang baru dua bulan. Diduga ada ajakan orang dekat Anggi untuk menuju lokasi kejadian tersebut.

"Anggi itu baru dua bulan di Batam. Ijazah sekolahnya aja belum diambil di kampung," kata Emi, beberapa hari lalu di Polsek Sekupang saat menjalani pemeriksaan. 

Sementara itu, saat ini dua orang Labfor Medan dan tim Identifikasi Polresta Barelang serta petugas Reskrim Polsek Sekupang menggelar olah tempat kejadian perkara.

"Ya, tim Labfor Medan lagi olah tempat kejadian perkara Bukit Dangas," kata Kapolsek Sekupang Kompol Rimsyahtono.

Editor: Dodo