Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kasus Tewasnya Anggi, Polsek Sekupang Periksa 10 Orang Saksi
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 25-06-2015 | 16:45 WIB
kapolsek_sekupang_rimsyahtono.jpg Honda-Batam
Kapolsek Sekupang Kompol Rimsyahtono.

BATAMTODAY.COM, Batam - Kasus pembunuhan Sales Promotion Girls (SPG) swalayan BCS Mall, Dwiwana Julianggi (18) pada Rabu (24/07/2015) kemarin menjadi pekerjaan Polsek Sekupang untuk mengungkap siapa pelaku di balik pembunuhan tersebut.

Saat ini pihak Kepolisian Sektor Sekupang sudah memeriksa sebanyak 10 saksi, yaitu terdiri dari keluarga, teman dan penjaga Perumahan Otorita Batam, tempat ditemukannya jasad wanita berkulit putih itu.. 

"Sudah ada 10 orang saksi mata yang kami periksa, kasus ini masih kita dalami," ujar Kapolsek Sekupang Kompol Rimsyahtono. Kamis (25/06/2015).

Rimsyah mengatakan berdasarkan barang-barang bukti yang ditemukan di tempat kejadian perkara, pihaknya sudah memeriksa 3 orang petugas Ditpam BP Batam yang saat itu menjaga shift di malam hari. 

"Kita masih dalami jam berapa korban ini masuk ke dalam perumahan Otorita Batam. Karena shift malam itu sampai pukul 08.00 WIB dan baru ganti shift," katanya. 

Selain memeriksa tiga orang petugas Ditpam, penyidik juga memeriksa teman dekat korban bekerja dan orang yang terakhir bertemu dengan korban.

"Yang terahir ketemu dengan korban itu Ayu, adik korban. Ketika sudah mengantar ke BCS korban dan Ayu ini tidak lagi berkomunikasi," pungkasnya.

Sementara jenazah Anggi, begitu dia akrab disapa semasa hidupnya, sudah dipulangkan ke kampung halamannya, Lubuk Linggau, Sumatera Selatan, melalui Jambi usai dilakukan otopsi pada Rabu (24/6/2015) sekitar pukul 16.30 WIB.

Editor: Dodo