Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

AC Milan Incar Radja Nainggolan
Oleh : Redaksi
Selasa | 23-06-2015 | 10:28 WIB
radja-nainggolan.jpg Honda-Batam
Radja Nainggolan. (FotoL ist)

BATAMTODAY.COM - AC Milan dikabarkan ingin memboyong gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, di bursa transfer musim panas 2015. Kalah bersaing mendapatkan gelandang AS Monaco, Geoffrey Kondogbia, yang kini menjadi milik Inter Milan menjadi salah satu alasan I Rossoneri mengalihkan bidikan ke arah pemain berdarah Batak itu.

Penampilan gemilang Nainggolan bersama AS Roma membuat sejumlah klub elit Eropa bersaing untuk memboyongnya. Terlebih lagi, gelandang berusia 27 tahun itu masih berstatus sebagai pemain kepemilikan bersama AS Roma dengan Cagliari. I Giallorossi terancam kehilangan sang pemain apabila Cagliari memutuskan menjual hak kepemilikannya kepada klub lain.
  
Sky Sport Italia melansir, negosiasi antara Roma dan Cagliari masih mengalami kebuntuan. Hal itu dimanfaatkan AC Milan untuk mendapatkan Nainggolan. Klub yang dimiliki Silvio Berlusconi itu masih menunggu hasil negosiasi kontrak AS Roma dengan Cagliari dan secepatnya akan memberikan penawaran untuk pemain asal Belgia itu.

Sebelumnya, Manchester United juga memburu tanda tangan Nainggolan. The Red Devils kabarnya telah menyiapkan dana sebesar 10,9 juta pound atau setara dengan 222 miliar rupiah untuk membawa Nainggolan ke Old Trafford. 

Selain itu, pemain berdarah Batak ini dikabarkan tertarik untuk hijrah ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Nainggolan sendiri memang sudah menjadi pemain incaran Los Blancos, di mana bursa transfer musim panas 2015 ini diperkirakan menjadi momen yang tepat bagi Real Madrid untuk mendapatkannya.

Nainggolan menjadi gelandang andalan AS Roma di Serie A 2014/2015. Tercatat, ia mencetak lima gol dalam 36 laga bersama I Giallorossi dalam satu musim tersebut.

Sumber: Sportsatu.com