Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Manchester City Siapkan Dua Triliun Rupiah untuk Sterling dan Pogba
Oleh : Redaksi
Sabtu | 13-06-2015 | 12:47 WIB
manchester_city.jpg Honda-Batam
(Foto: footbalzz.co.uk)

BATAMTODAY.COM - Manchester City terus berusaha mendatangkan pemain incaran mereka di bursa transfer musim panas 2015. The Citizens kabarnya telah menyiapkan dana sekitar dua triliun rupiah untuk merekrut dua pemain sekaligus.

Dua pemain yang menjadi target utama Man. City di bursa transfer adalah Raheem Sterling dan Paul Pogba. Kedua pemain ini merupakan dua yang sedang diincar oleh beberapa klub top Eropa. Untuk mendapatkan keduanya Man. City sudah menyiapkan dana sekitar 100 juta pound atau setara dua triliun rupiah.

Khusus untuk Sterling, Man. City sebenarnya sudah mengajukan proposal transfer senilai 30 juta pound. Tapi The Reds menolak tawaran tersebut, sedangkan mereka membanderol Sterling sekitar 50 juta pound.

Sebuah media asal Inggris, The Sun, melansir sebuah laporan yang berisi Man. City akan menaikkan tawaran sekitar 40 juta pound untuk Sterling. Sementara 60 juta pound mereka ajukan untuk gelandang Juventus, Paul Pogba, seperti dilansir 101GreatGoals.

Sebelumnya The Citizens disebut siap menggelontorkan dana sekitar 80 juta pound hanya untuk Pogba. Namun, angka itu berkurang menyusul keinginan mereka untuk mendatangkan Sterling ke Etihad Stadium.

Peluang Man. City untuk mendapatkan Sterling cukup besar karena sang pemain sepertinya sudah tidak betah tinggal di Anfield. Sedangkan peluang mendatangkan Pogba tidak terlalu besar, mengingat sang pemain sangat penting untuk I Bianconeri pada musim depan.

Sumber: Sportsatu.com