Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hazard Targetkan 25 Gol di Musim Depan
Oleh : Redaksi
Jum'at | 12-06-2015 | 10:19 WIB
eden_hazard_bleachreport.jpg Honda-Batam
Eden Hazard. (Foto: bleachreport)

BATAMTODAY.COM - Pemain sayap Chelsea, Eden Hazard, mengungkapkan keinginan kuat untuk tampil lebih baik musim depan. Pemain yang terpilih sebagai pemain terbaik versi Asosiasi Pemain Profesional Inggris (PFA) itu menargetkan 25 gol dicetaknya bersama Chelsea pada musim 2015/2016.

Hazard sukses 19 kali mencetak gol untuk Chelsea, yang menjuarai Premier League dan Piala Liga 2014/2015. Ketajamannya di lapangan hijau, terutama mengingat posisinya bukan sebagai striker, membuat Hazard digadang-gadang menjadi pemain terbaik dunia dan bakal satu level dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di masa yang akan datang.

Bertekad untuk menjadi pemain yang lebih baik di masa depan, Hazard terus menempa kemampuan dan membidik target yang lebih tinggi di musim depan. Perkembangan dari musim 2013/2014 ke musim 2014/2015 membuatnya yakin musim depan ia bisa lebih baik dengan terus bekerja keras.

"Saya ingin mencetak lebih banyak gol. Saya mencetak 19 gol musim ini, musim sebelumnya saya mencetak 16 gol, jadi 19 gol itu bagus, terutama saya bukan striker murni, saya seorang pemain sayap," ujar Hazard seperti tertulis dalam situs resmi Chelsea.

"Namun, suporter selalu ingin saya mencetak gol. Saya bekerja keras melakukannya saat latihan, tapi itu tidak mudah. Akan menyenangkan jika saya bisa mendapatkan 25 gol musim depan," lanjut bintang asal Belgia itu.

Meraih trofi Piala Liga dan Premier League 2014/2015 membuat Hazard punya keyakinan besar Chelsea bisa lebih baik musim depan, terutama di Liga Champions. Hazard berharap dua trofi yang dimenangi The Blues musim ini bisa dipertahankan musim depan, dan akan ada tambahan trofi yang tidak mereka menangi musim ini.

"Kami harus mempertahankan dua trofi yang kami menangi musim ini dan semoga bisa menambahkan trofi lainnya. Akan bagus jika kami memenangi semuanya," ujar Hazard.

Sumber: Sportsatu.com