Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

DPP Partai Golkar Versi Munas Ancol Belum Pastikan Ansar Maju di Pilgub Kepri
Oleh : Hadli
Senin | 08-06-2015 | 16:23 WIB
leo-nababan-hh.jpg Honda-Batam
Lo Nababan bersama Huzrin Hood di ruang VVIP Bandara Hang Nadim.

BATAMTODAT.COM, Batam - DPP Partai Golkar hasil Munas Ancol memastikan belum memilih satu orang pun kandidat yang akan diusung dalam pencalonan kepala daerah untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2015 yang diadakan serentak di seluruh Indonesia. 

"Belum ada satupun yang ditentukan oleh DPP. Jikapun ada itu atas nama pribadi bukan atas rekomendasi partai," kata Leo Nababan, Ketua DPP Partai Gokar Versi Munas Ancol di ruang VVIP Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Senin (8/6/2015). 

Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar, Agung Laksono, kata Leo, berpesan untuk pemilihan Gubernur Kepri, DPP Golkar belum ada memutuskan siapaun kandidat yang akan diusung. 

"Pesan ketua (Agung Laksono) harus ada survei. Penjaringan sudah dimulai. Nantinya tim survei independen yang akan memutuskan siapa-siapa saja yang dianggap layak untuk maju," jelas dia. 

Ditegaskannya, jika Ansar Ahmad menyatakan telah maju di pemilihan Gubernur Kepri, itu bukan hasil keputusan DPP Golkar (Munas Ancol), melainkan dari pribadi Bupati Bintan itu sendiri. 

"Termasuk Ansar Ahmad. Itu pribadi sendiri, belum ada DPP Golkar mengusung dia, karena memang belum ada satupun yang dipilih," tutur dia. 

Editor: Dodo