Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pelaku Pecah Kaca Hanya Dapat Buku Tabungan Kosong
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 04-06-2015 | 08:55 WIB
2015-06-04 09.39.37.jpg Honda-Batam
Edi menunjukkan mobilnya dengan kaca samping dipecah.

BATAMTODAY.COM, Batam - Aksi kriminal dengan modus pecah kaca kembali terjadi di daerah Sekupang, tepatnya di parkiran Masjid RSBP Batam, Rabu (3/6/2015) sekitar pukul 15.00 Wib. Tapi pelaku yang diduga lebih dari satu orang itu hanya membawa tas kosong yang berisi buku tabungan BCA.

"Pelaku hanya membawa tas yang berisi buku tabungan kosong," ujar korban Edi (35), marketing PT Yama yang bergerak di bidang alkes saat membuat laporan di Polsek Sekupang. 

Edi mengatakan, mobil miliknya Toyota Avanza berwarna silver BP 1798 DK diparkir diantara mobil taksi warna merah, mobil Honda Jazz dan mobil Avanza. 

Namun demikin usai sholat, kaca mobil miliknya sebelah kiri pintu penumpang sudah keadaan pecah. Sementaa tas sudah tidak ada di tempat duduk penumpang. 

"Saat itu saya sedang shalat, dan saya parkir mobil diparkiran, setelah saya selesai shalat dan liat mobil, kaca sebelah kiri sudah pecah," kata Edi.

Berdasarkan informasi dari warga melihat mobil Avanza warna hitam meninggalkan parkiran saat shalat belum selesai.

"Teman saya bilang, sebelum shalat dimulai, mobil saya masih baik-baik aja," ujarnya.

Wakapolsek Sekupang, AKP Syamsurizal Sani, membenarkan kejadian pecah kaca tersebut. "Anggota sudah melakukan olah tempat kejadian perkara. Sekarang masih dalam pemeriksaan korbanya," Pungkasnya.

Editor: Dodo