Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peringati 18 Tahun Beroperasi di Lobam, PT YEB Gelar Lomba Karaoke dan Pertandingan Olahraga
Oleh : Harjo
Senin | 01-06-2015 | 09:34 WIB
lomba karaoke pt yeb.JPG Honda-Batam
Karyawan PT YEB pemenang lomba festival karaoke berfoto bersama tim juri dan panitia di Teksas Angkringan di Lobam. (Foto: Harjo/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Dalam rangka mempertingati 18 tahun beroperasi di Kawasan Industri Bintan (KIB), PT Yoshikawa Elektronik Bintan (YEB) Lobam menggelar lomba karaoke di Teksas Angkringan, Desa Teluksasah, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Bintan. Dipilihnya Teksas Angkringan sebagai tempat acara dimaksudkan agar lebih membaur dengan masyarakat yang berada di luar kawasan.

"Lomba karaoke dilaksanakan di luar agar dalam pelaksanaanya bisa lebih membaur dengan masyarakat yang ada di sekitar perusahaan. Karena, acara tersebut sudah menjadikan agenda tahunan berupa sejumlah pertandingan olahraga antarkaryawan," ujar Johan Catur, ketua panitia, kepada BATAMTODAY.COM, Minggu (31/5/2015).

Adapun pemenang lomba karaoke di antaranya Helminton (juara I), T Hidaka (juara II), diikuti juaara ketiga dan keempat masing-masing Rosa dan Dina. Sementara untuk juara harapan I sampai III diraih  Daud, Noviana dan Erna Nilawati.

Johan menjelaskan, seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan oleh manajemen PT YEB mulai 24 Mei -14 Juni 2015. Sejumlah pertandingan olahraga yang diselenggarakan di antaranya futsal, badminton, domino dan renang.

"Dengan diselenggarakannya rangkain kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan semangat bekerja bagi seluruh karyawan," katanya.

M Nasrun Saleh, salah seorang juri dalam acara karaoke tersebut, menyampaikan apresiasinya terhadap acara yang digelar PT YEB di luar kawasan. Dalam acara tersebut selain karyawan, masyarakat yang ada di sekitarnya pun ikut terhibur.

"Selain meramaikan suasana di tengah masyarakat, pelaksanaan lomba karaoke ini juga sekaligus bisa menghibur masyarakat. Apalagi antusias karyawan mengikuti lomba sangat tinggi karena peserta yang ambil bagian sampai 70 orang dan pelaksanaan dilaksanakan dengan waktu panjang mulai dari babak penyisihan hingga final yang memakan waktu sebanyak lima malam acara hingga final," imbuhnya. (*)

Editor: Roelan