Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

BNNP Kepri Garuk Empat Pengguna Narkoba di Kos Kawasan Jodoh
Oleh : Hadli
Selasa | 26-05-2015 | 15:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepri terus menggelar razia sekaligus sosialisai  tentang bahaya narkotika di tempat hiburan malam dan pemukiman/kos di pertokoan. 

"Razia yang digelar pada sore Senin (25/5/2015) bersih dari narkoba setelah dilakukan pemeriksaan di daerah Nagoya," kata Kepala BNNP Kepri Kombes Pol Benny Setiawan melalui staf humas BNNP Kepri Marini, Selasa (26/5/2015). 

Razia yang digelar melibatkan sebanyak 20 orang tim dari BNNP Kepri terdiri dari penindakan dan tim medis dengan peralatan yang memadai. Di kos kawasan Jodoh didapati empat orang yang positif menggunakan narkoba. 

"Setelah dites urine, empat orang perempuan diantaranya F, L, M serta S positif menggunakan narkoba. Keempatnya langsung dibawa ke kantor BNNP Kepri di Batubesar," terangnya. 

Dari razia dan sosialisasi yang digelar BNNP Kepri, diharapkan dapat memberi efek jera kepada para pemakai narkoba. "Dan kita harapkan agar masyarakat benar-benar mengerti risiko penggunaan dan menjauhi narkoba karena sangat berbahaya efeknya," tuturnya. 

Pada operasi sebelumnya, pada Kamis (21/5/2015) berdasarkan informasi yang diterima di Diskotek Pacific sebanyak 20 orang diamankan BNNP Kepri karena positif menggunakan narkoan jenis ekstasi.

Kemudian, pada Jumat (22/5/2015) malam juga dilakukan razia di tempat hiburan malam M One dan M Two. Dari dua lokasi, sebanyak 17 orang pengunjung serta pemandu lagu turut diamankan. 

Editor: Dodo