Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sering Dianiaya Suami, Wanita Ini Lapor ke Polsek Sagulung
Oleh : Gabriel P. Sara
Jum'at | 22-05-2015 | 11:57 WIB
kdrt.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Kasus kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT masih saja terdengar. Kali ini, Erna Purnawati, warga Perumahan Putra Moro, Sagulung harus melaporkan suaminya berinisial Pu ke Mapolsek Sagulung lantaran tidak terima sering dianiaya, Jumat (22/5/2015).

Di Mapolsek Sagulung saat membuat laporan, Erna menceritakan, kalau suaminya yang bekerja di BCS Mall sudah sering memukulinya dengan alasan yang tidak jelas.

"Dia (Pu) kerja di toko mainan anak-anak di BCS Mall. Masalah sepele saja, hanya dia itu sering main tangan dan memukuli saya. Bukan baru sekali, tapi sudah sering dipukuli," kata Erna.

Erna yang datang bersama sang buah hatinya itu mengatakan, suaminya itu selalu pikiran negatif tentang pekerjaannya yang selalu pulang larut malam. Sementara, ia bekerja hanya untuk menafkahi anak dan biaya hidup kesehariannya.

Dengan perlakuan kasar itu, dia berharap pihak kepolisian bisa memberikan pelajaran kepada sang suaminya agar berefek jera.

Sementara itu, salah satu anggota polisi yang bertugas yang menerima laporan itu memberikan masukan kepada Erna untuk berembug kembali dengan suaminya untuk menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan. Namun, Erna tetap bersikeras untuk bercerai dengan sang suaminya itu.

Editor: Dodo