Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Bintan Punya Fasilitas Baru, Etos Kerja Personel Harus Meningkat
Oleh : Harjo
Kamis | 21-05-2015 | 08:44 WIB
Kapolres_Bintan_AKBP_Kristiaji_menandatangani_parasassti_peresmian_Mesjid,_ruangan_PPA_dan_lpangan_Tembak_Mapolres_Bintan.JPG Honda-Batam
Kapolres Bintan, AKBP Kristiaji, menandatangani prasassti peresmian masjid, ruangan PPA, dan lapangan tembak di Mapolres Bintan. (Foto: Harjo/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Fasilitas baru di Mapolres Bintan sudah bisa digunakan. Kapolres Bintan, Ajun Komisaris Besar Polisi Kristiaji, telah meresmikan fasilitas yang baru selesai dibangun, di antaranya Masjid Darul Mustakkin, ruang Unit  Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), poliklinik dan lapangan tembak Tunggal Panaluan, Rabu (20/5/2015).

"Peresmian masjid dan  beberapa fasilitas di Mapolres Bintan yang disejalankan dengan pelaksanaan Isra Mi'raj ini adalah sebagai tanda pengoperasian baik masjid dan fasilitas lainnya yang baru saja selesai dibangun," ujar Kristiaji usai peresmian.

Kristiaji menyampaikan, dengan mulai dioperasionalkan fasiltas tersebut, diharapkan pelayanan terhadap masyarakat dan kegiatan personel di Mapolres Bintan bisa lebih maksimal.

"Semoga dengan ada fasilitas ini bisa semakin meningkatnya etos kerja seluruh anggota Polres Bintan. Tidak hanya itu, selain bisa di manfaatkan semaksimal mungkin, semuanya bisa di pelihara, sehingga fasiltas yang sudah tetap terpelihara dengan baik. Apalagi khususnya masjid dibangun secara swadaya anggota yang bertugas Polres Bintan," kata Kristiaji. (*)

Editor: Roelan