Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Barcelona Telah Pesan Hotel untuk Final Liga Champions di Berlin
Oleh : Redaksi
Sabtu | 16-05-2015 | 12:22 WIB

BATAMTODAY.COM - Jelang final Liga Champions melawan Juventus, Minggu (7/6/2015) dini hari WIB, Barcelona telah memesan hotel untuk para pemain dan staf tinggal.

Sport melaporkan Hotel Grand Hyatt Berlin menjadi pilihan Barcelona untuk menetap sementara waktu sebelum laga final.

Hotel Grand Hyatt berada dekat dengan pusat kota Postdamer Platz, di mana bisa menempuh ke kawasan Mitte dengan berjalan kaki. Para pemain juga bisa berjalan kaki ke Reichstag dan gerbang Bradenburg.

Bangunan tersebut memiliki 342 ruang kamar dan semuanya merupakan kelas mewah. Ada sembilan ruang acara yang bisa digunanakan pemain Barcelona untuk menonton video dan para pelatih memberikan arahan jelang pertandingan.

Hotel Grand Hyatt juga memiliki kolam renang, spa, pijat air (hydro massage), gim dengan peralatan lengkap dan lainnya. Itu menjadi hal penting sebelum mereka tampil di final dengan kondisi fisik terbaik.

Hotel tersebut juga menawarkan makanan musiman yang bisa berisi makanan internasional dan juga makanan lokal khas Jerman. Final Liga Champions antara Juventus dan Barcelona akan digelar di Olympiastadion Berlin pada 6 Juni 2015.

Sumber: Sportasatu.com