Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Aguero Bawa Manchester City Raih Tiga Poin di White Hart Lane
Oleh : Redaksi
Senin | 04-05-2015 | 08:32 WIB

BATAMTODAY.COM - Manchester City sukses mencuri tiga poin di markas Tottenham Hotspur. Manchester City menekuk Tottenham Hotspur dengan skor tipis 1-0 di White Hart Lane, Minggu (3/5/2015) malam WIB.

Sejak awal babak pertama kedua tim langsung tancap gas untuk menciptakan gol di awal babak. Beberapa peluang pun langsung tercipta bagi kedua tim di awal-awal babak pertama.

Manchester City yang bertindak sebagai tim tamu lebih beruntung dalam laga ini. The Citizens berhasil memecah kebuntuan dalam laga ini melalui aksi dari penyerang andalan mereka, Sergio Aguero di menit ke-29.

Usai gol ini, Tottenham Hotspur langsung tancap gas untuk menekan pertahanan dari Manchester City. Namun sejumlah peluang yang diciptakan oleh anak asuh Mauricio Pochettino gagal membuahkan gol, hasilnya skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Tottenham Hotspur yang dikomandani oleh penyerang andalan mereka Harry Kane langsung menekan pertahanan dari Manchester City. Sejumlah peluang pun dihasilkan, namun belum berhasil membuahkan gol.

Merasa kurang di lini penyerangan, Tottenham Hotspur memasukkan sejumlah nama-nama pemain dengan tipikal lebih menyerang. Namun hal tersebut tidak membuahkan hasil dan Manchester City malah mampu memanfaatkannya dengan menciptakan sejumlah peluang.

Manchester City berhasil memanfaatkan Tottenham Hotspur yang keluar menyerang di sisa laga. Sejumlah peluang berhasil diciptakan oleh David Silva dkk, namun sayang belum berhasil menciptakan gol tambahan.

Hasilnya, hingga akhir laga skor 1-0 untuk kemenangan Manchester City tetap tidak berubah. Dengan kemenangan ini The Citizens sukses bertahan di peringkat kedua klasemen sementara Premier League.

Sumber: Sportsatu.com