Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Van Gaal Perkirakan Chelsea Bakal Bermain Aman
Oleh : Redaksi
Sabtu | 18-04-2015 | 11:11 WIB

BATAMTODAY.COM - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, memprediksikan Chelsea akan bermain aman. Van Gaal memprediksi Chelsea akan mematok hasil imbang kala menjamu timnya pada lanjutan Premier League pekan ke-33, di Stamford Bridge, Sabtu (18/4/2015) malam WIB.

Chelsea sebagai pemuncak klasemen Premier League sementara belum terkalahkan di Stamford Bridge musim ini. Jika menang melawan Man. United, The Blues akan menambah jarak menjadi 10 poin dari tim yang berada di peringkat kedua, Arsenal.

“Tantangannya akan jauh lebih besar. Pertama, Man. United belum memberikan hasil terbaik di laga tandang. Kedua, Chelsea belum pernah kalah di kandang mereka. Jadi, laga ini pasti akan sangat sulit,” tutur Louis van Gaal yang dikutip Sportsmole.

“Chelsea akan bermain di kandang mereka. Tapi, saya pikir mereka akan puas dengan hasil imbang. Namun, tentu saja mereka pasti ingin mengalahkan Man. United dan kami pun ingin mengalahkan mereka,” ujarnya.

Man. United tampil perkasa dalam enam pertandingan terakhir di Premier League. The Red Devils berhasil menyapu bersih enam laga dengan kemenangan, terutama saat menjamu Manchester City.

Sumber: Sportsatu.com