Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pelawak Polo dan Doyok Kejutkan Pengunjung Pameran Batu Akik di Batam
Oleh : Hadli
Jum'at | 10-04-2015 | 12:03 WIB
doyok polo akik.jpg Honda-Batam
Pelawak Doyok dan Polo saat mengunjungi pameran batu akik di Harbourbay, Batam.

BATAMTODAY.COM, Batam - Ratusan orang pengunjung pameran batu akik di Harbour Bay dikejutkan kehadiran dua pelawak Srimulat, Doyok dan Polo, Kamis (9/4/2015) sekitar pukul 21.00 WIB. 

"Waww bacan," kata Doyok yang memiliki nama asli Sudarmadji bersama Polo sambil memberikan kesempatan pengunjung pria dan wanita hingga anak-anak yang meminta mengabadikan fotonya. 

Polo dengan nama asli Christian Barata Nugraha dengan Doyok kala itu menyambangi stan Sumber Bacan. Berbagai candaan dilontarkan  bersama ratusan pengunjung yang mengikuti langkahnya. 

"Tak nyangka Doyok sama Polo singgah di pameran batu akik di sini," kata Amka pengelola Sumber Bacan yang beralamat di Tiban 1 Blok C No.5 Sekupang, Batam.

Pameran batu akik di Harbourbay diselenggarakan Batam Gemstone Community (BGC) berlangsung tanggal 9 hingga 12 April 2015. Tidak sekedar pameran, acara ini juga dimeriahkan kontes akik. 

"Dalam kesempatan ini kami juga memperkenalkan ikon batu akik asal Batam yakni Batam Rose. Kami berharap warga Batam dapat terhibur," kata Ketua BGC Diky Aldo. 

Kehadiran Doyok dan Polo (sebelumnya Gogon) di Batam sebagai sumber yang akan mengisi testimoni bahaya narkoba dalam pagelaran Tari Zapin yang diselenggarakan Bhayangkari Polda Kepri, Jumat (10/4/2015) siang ini. Selain dua orang pelawak Srimulat pegelaran. acara dengan tema 'Bhayangkari Ekstaravaganza 2015' juga dihibur artis papan atas alumni Indonesion Idol, Husen Alatas. 

Editor: Dodo