Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Didukung Penuh PDIP, Giliran Abdul Haris Kampanyekan Soerya Respationo di Anambas
Oleh : Nursali
Selasa | 24-03-2015 | 13:21 WIB
soerya_dan_abdul_haris.JPG Honda-Batam
Abdul Haris dan Soerya Respationo di Palmatak, Anambas. (Foto: Nursali/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Tarempa - Kunjungan Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Soerya Respationo, ke Kabupaten Kepulauan Anambas, Senin (23/3/2015) kemarin, tak sekadar kunjungan kerja biasa. Kunjungan Soerya ke Palmatak yang ditemani Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, juga sempat diwarnai "kampanye kecil-kecilan".

Abdul Haris yang Ketua DPC PPP Kepulauan Anambas serta mencalonkan diri sebagai calon bupati pada pemilukada Kabupaten Kepulauan Anambas, telah mendapat dukungan penuh dari Soerya, Ketua DPD PDIP Provinsi Kepulauan Riau. Bahkan pada kesempatan itu, Soerya juga sempat "mengkampanyekan" Abdul Haris. (Baca: Sudah Jelas, Abdul Haris Didukung Penuh PDIP di Pilkada Anambas).

Selanjutnya, giliran Abdul Haris pula yang mengkampanyekan Soerya, yang akan maju sebagai calon Gubernur Kepulauan Riau, kepada warga Desa Tebang, Kecamatan Palmatak, baik pertemuan secara formal maupun informal di desa tersebut.

"Kalau ada yang dekat ngapain kita milih yang jauh? Kalau ada yang mudah ngapain kita milih orang yang susah untuk diajak berunding?" kata Abdul Haris.

Abdul Haris pun secara terang-terangan mengajak masyarakat Anambas untuk memilih Soerya menjadi gubernur dalam pilkada Provinsi Kepri mendatang. (*)

Editor: Roelan