Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wako Tanjungpinang Harapkan Polisi Konsisten Mengemban Tugas
Oleh : Charles
Jum'at | 01-07-2011 | 18:29 WIB
Wali_kota_Tanjungpinang_Suryatati_A_Manan.JPG Honda-Batam

wali kota Tanjungpinang, Suryatati A Manan

Tanjungpinang, batamtoday- Selain mengucapakan selamat HUT Bhayangkara yang ke 65 pada seluruh personil Polisi, wali kota Tanjungpinang, Suryatati A Manan, mengharapkan, di usianya yang ke 65 tahun ini, Kepolisian lebih konsisten dengan tugas yang diembanya.

Hal itu dikatakan Suryattai dalam amanahnya pada resepsi perayahaan HUT BhayangKara ke 56 Mapolres Tanjungpnang, Jumat, 1 Juli 2011.

"Dengan usia yang ke 65, kami berharap institusi dan personil kepolisiaan semakin konsiten pada tugas yang diemban, sebagai mana amanat peresiden serta Kapolri,"ujarnya.

Suryatati juga mengatakan, ke depan Polisi semakin tetap jaya, dalam memberikan Perlindungan, pelayanan dan pengayoman pada masyarakat, sebagai sosok panutan dan tauladan dalam penegakan hukum yang mampu bersikap netral dan dapat mengatakan yang benar itu benar, dan yang salah itu salah.

Dengan kemitraan yang telah dibangun selama ini, diharapkan Suryatati agar dapat lebih ditingkatakan lagi khususnya dalam menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan masyarakat kota Tanjungpinang.

Dalam kesempatan itu, Suryatati juga mengingatkan seluruh warga dan masyarakat yang hadir, agar dapat menghindari kekerasan fisik, khususnya dalam menyatakan pendapat dan aspirasi dalam Demonstrasi, hingga tidak terjadi kesalahahaman dan perpecahan di masyarakat.

"Kami selalu berharap, kepolisian Indonesia tetap dapat menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan di lingkungan masyarakat sebagaimana yang dikatakan Presiden dalam amanatnya tadi," ujarnya.