Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Calonkan Diri Wakil Gubernur Kepri, Dahlan Akui Modalnya Tak Sampai Sembilan Digit
Oleh : Ahmad Romadi
Senin | 23-03-2015 | 08:39 WIB
ahmad_dahlan_-_bertopang_dagu.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Ahmad Dahlan.

BATAMTODAY.COM, Batam - Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan, yang hendak mencalonkan sebagai Wakil Gubernur Kepulauan Riau mendampingi Muhammad Sani, masih malu-malu menyebut modal untuk bertarung dalam pemilihan kepala daerah (pilkada). Dahlan mengaku duit yang disiapkan tak banyak, tak sampai sembilan digit.

"Nggak banyaklah, tidak sampai miliaran. Paling kita siapkan hanya untuk saksi saja nanti sama acara event kecil-kecilanlah," kata Dahlan, Sabtu (21/3/2015).

Namun, Dahlan enggan menyebut nominal "modal sedikit" itu. Dia beralasan, ada aturan yang melarang menggunakan modal gede untuk ikut pilkada sehingga dia mengaku takut jika nanti dalam kampanye mengeluarkan dana terlalu besar.

Hanya saja Dahlan tak membantah jumlah modal yang dikeluarkan untuk pilkada bukanlah sedikit. (Baca juga: Dahlan Sebut PKS Sudah Dukung, PKB Masih Belum Pasti)

Mengenai tim sukses, Dahlan meyakini sudah banyak yang akan memenangkan duetnya dengan Sani dan yang diprediksi akan menghadapi duet Soerya dan Ansar Ahmad ataupun Nurdin Basirun. (*)

Editor: Roelan