Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

50 Bintara Polres Karimun Naik Pangkat
Oleh : Alrion/Dodo
Jum'at | 01-07-2011 | 16:26 WIB
Kapolres.JPG Honda-Batam

Kapolres Karimun AKBP Benyamin Sapta memotong tumpeng HUT Bhayangkara Ke 65 di Halaman Mapolres Karimun.

Karimun,batamtoday - Bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-65 yang jatuh pada 1 Juli 2011, sebanyak 50 orang bintara polisi yang bertugas di Polres Karimun mendapatkan kenaikan pangkat. Kenaikan pangkat itu bervariasi mulai dari Bripda ke Briptu, Briptu ke Bripka, Bripka ke Brigadir.

Upacara peringatan Hari Bhayangkara di Polres Karimun dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Benyamin Sapta dengan membacakan salinan pidato Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono. dihadapan barisan peserta Upacara semua anggota Polres Karimun.

"Dibutuhkan sikap responsif, dan penuh empati dalam melayani masyarakat dari berbagai lapisan. Aparat kepolisian itu ada, untuk memberikan perlindungan dan pelayanan. Saya tidak ingin mendengar lagi, negara dianggap tidak hadir melindungi masyarakat, ketika terjadi tindak kekerasan dan kriminalitas," kata Benyamin dalam sambutannya.

Benyamin mengharapkan bagi bintara polisi yang mendapat kenaikan pangkat diharapkan semakin giat dalam melaksanakan tugas sekaligus mendekatkan diri dan jangan sampai melukai hati masyarakat saat bertugas.