Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Terlibat Penggelapan dan Perampasan

Selvi Serahkan Anaknya ke Polisi
Oleh : Gokli/Dodo
Kamis | 30-06-2011 | 18:14 WIB

Batam, batamtoday - Seorang pembantu rumah tangga di Kelurahan Sungai Panas, Selvi (42) akhirnya menyerahkan anaknya, Aan (22) ke Mapolsek Sagulung yang diburu Polisi karena tersangku kasus penggelapan sepeda motor dan melakukan perampasan di Jembatan I Barelang, Rabu, 29 Juni 2010 malam.

Cerita ini berawal ketika Suryadi (22) membuat laporan polisi ke Mapolsek sagulung, karena sepeda motor miliknya belum dikembalikan Putra sudah sampai tiga hari. Ia mengatakan awalnya Putra meminjam sepeda motor Honda Revo miliknya untuk keperluan menjumpai rekannya yang bernama Aan.

Menurut keterangan salah seorang polisi yang berada disana membenarkan bahwa Aan sudah berada di sel tahanan diantar oleh ibunya, Rabu malam.

"Iya benar, Aan sudah di sel diantar ibunya semalam," ujar salah seorang Polisi.

Selvi ketika ditanyai menjelaskan bahwa dia mengetahui kejadian ini, sewaktu salah seorang petugas dari Polsek Sagulung mendatangi rumahnya untuk menanyakan keberadaan Aan, karena dia tidak mau anankya menjadi buronan polisi, sehingga diantar langsung olehnya ke Polsek Sagulung.

"Anak saya ini hanya ikut-ikut sama temanya Putra, dia tidak tau masalah sepeda motor yang dipinjam Putra," ungkapnya saat ditemui Batamtoday di depan Mapolsek Sagulung, Kamis, 30 Juni 2011.

Ibu itu juga menambahkan bahwa dia tidak menyangka anaknya Aan berbuat kejahatan, karena sehari-harianya anaknya itu orangnya baik.

"Saya tidak tahan lihat Aan dipenjara, saya bingung mau berbuat apa," tambahnya.

Untuk saat ini Aan masih ditahan di Mapolsek Sagulung untuk dimintai keterangan lebih lanjut.