Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Puluhan Anak Ikuti Sunatan Massal
Oleh : Alrion
Minggu | 26-06-2011 | 15:06 WIB
Sunatan_22.JPG Honda-Batam

Sekretaris Komisi III DPRD Propinsi Kepri Yusuf Sirat didampingi Istri dan Camat Tebing Dra.Rosmiati melihat anak yang akan dikhitan

Karimun, batamtoday - Sekitar 80 orang anak mengikuti bakti sosial sunat massal yang digagas Sekretaris Komisi III DPRD Propinsi Kepri Yusuf Sirat. pelaksanaan bakti sosial tersebut dilakukan selama dua hari sejak sabtu, kemarin sampai hari ini minggu, 26 Juni 2011 ditempat berbeda.

Kepada batamtoday, Yusuf Sirat mengatakan kegiatan ini dilakukan pertama di Kelurahan Baran II Kecamatan Meral, 40 orang anak disunat. selanjutnya hari ini di Balai Desa Lembah Permai Kelurahan Darusalam, Tebing. kegiatan ini terlaksana atas kerja sama PK Golkar Tebing dan PK. Golkar Meral

Ditambahkannya, bakti sosial sunatan massal dilakukan pada bulan Juni karena bertepatan libur sekolah jadi momennya tepat, anak anak yang disunat ini antara kelas 4 SD sampai kelas 6 SD. jadi masa penyembuhan mereka tidak sampai terhambat masuk sekolah karena liburan tadi.

Selanjutnya Yusuf Sirat mengungkapkan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk perhatian  kepada masyarakat. khususnya mereka yang kurang mampu. Yusuf mengatakan,  awalnya perkiraan tidak mencapai 80 anak, tapi ternyata anak yang mendaftar lebih dari perkiraan. ujar Yusuf yang juga ketua Bapilu Partai Golkar Propinsi Kepri itu.

Camat Tebing Dra.Rosmiati yang hadir saat bakti sosial mengucapkan terima kasih pada Yusuf Sirat yang memberikan perhatian pada masyarakat Tebing, dengan bakti sosial sunatan massal ini, masyarakat merasa terbantu. karena tidak memikirkan lagi biaya sunatan anaknya.